Sunday, January 17, 2016

Kumpulan Cusrom Andromax C2 (Gaming)

 selamat pagi gaes udah lama admin s gak posting nih karena belum ada kuota hehe halah. Pagi hari ini Admin mau share tentang Beberapa Cusrom yang lanjay banget buat Gaming terutama COC yang sudah saya Test dan yg pernah saya Pakai.

Beberapa cusrom ini saya ambil dari Grup Smartfren Andromax C2 di facebook yang mana cusrom ini dibuat oleh developer-developer handal di bidangnya.

Oke langsung aja pilih Cusrom nya ;

JELLY BEAN

  • XPERIA T (RIDWAN)
Kumpulan Cusrom Andromax C2 Gaming

LINK ROM : DOWNLOAD
LINK RADIO IMAGE JB (BUAT YANG DARI KITKAT) : DOWNLOAD
TWEAK GAMING : DOWNLOAD
  • NOKIA X2 (CARAROOT.COM)
Kumpulan Cusrom Andromax C2 Gaming

Bug : Kalender FC
Fix : Download app kalender dari PS
Note : Nokia X2 pada dasarnya tidak support Google Aplikasi. Play Store dan Youtube yang ada di ROM ini sebaiknya jangan di UPDATE. untuk aplikasi google yang lain ane ga tau….silahkan coba sendiri
DOWNLOAD ROM : DOWNLOAD
Fix Vibrator : DOWNLOAD


  • XPERIA Z ULTRA (RYAN)
Kumpulan Cusrom Andromax C2 Gaming


LINK TUTORIAL FAKE CPU : DOWNLOAD
LINK ROM : DOWNLOAD

KITKAT

  • CrDroid (Ashwin007)
Kumpulan Cusrom Andromax C2 Gaming

Fix FM Radio : Download
Google Apps : DOWNLOAD
Link ROM : DOWNLOAD

  • Android One (Doni Lukman Saputra)
Kumpulan Cusrom Andromax C2 Gaming

ROM : DOWNLOAD
Fix WiFi : DOWNLOAD
Update SuperSu : DOWNLOAD
Tweak : DOWNLOAD

  • Xperia X5 (Rudi)
Kumpulan Cusrom Andromax C2 Gaming

Link ROM : DOWNLOAD
FIX : DOWNLOAD
Tweak : DOWNLOAD
Navbar : DOWNLOAD

Nah itu lah beberapa Cusrom yang lanjay banget buat gaming terutama COC yang sudah pernah saya pakai dan pernah saya coba. Sudah terbukti smooth nya dan kalo boleh saya kasih tau sekarang pakai Cusrom Xperia T dari agan Ridwan + Tweak Gaming nya dan terbukti lanjay banget buat gaming nya.

Jika ada yang menambahkan atau ada yang ditanyakan bisa langsung Tanya di Kolom Komentar atau bisa Join langsung di grup fb nya Smartfren Andromax C2 .

Yap sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat ;) salam admin s

No comments:

Post a Comment