Sunday, January 17, 2016

kumpulan Custom Rom Advan S3C terbaru 2016 / androidcerdas

Custom Rom Advan S3C

Assalamu'alaikum wr.wb... 
Apa kabar semuanya ...?

Mudah- mudahan lagi pada sehat ya. Aamiin...


 Di kesempatan kali ini, saya ingin berbagi kumpulan "Custom Rom" buat smartphone android Advan S3C...



"Custom Rom itu apaan ya kk ?..."
"Wah kalau belum tau bisa panjang bener nih ceritanya, Nanti aja ya bahas detailnya, hehe"
Untuk memasang custom room Agan Di haruskan untuk melakukan rooted pada android agan, jika belum di root, silahkan liat ini Cara Root Android.

Ok langsung saja, Ini adalah beberapa Kumpulan Custom Rom Advan S3C yang saya dapatkan dari Grup Facebook yang saya ikuti...

  • BITOLEMOD S3C               "Last Porting ByMaskur Rivai "
  • Cyanogenmod S3c          "Last Porting ByMaskur Rivai " 
  • XPERIA Z4 S3C         "Last Porting By: Yogi Triariwibowo "
  • NEXUS 5 S3C                 "Last Porting By: Nejhi Uciha "
  • SAMSUNG S5 S3C              "Last Porting By: Maskur Rivai "
  • XTREME OS KITKAT S3C   "Last Porting By: Maskur Rivai "
  • LOLIPOP 3.0 S3C                "Last Porting By: Maskur Rivai "
  • BBZ10 S3C                          "Last Porting By: Maskur Rivai"
  • ASUS ZENFONE S3C         "Last Porting By: Maskur Rivai"
  • MROORM V.1 S3C              "Last Porting By: John Johan "
  • Rage Core S3C                    "Last Porting By: Maskur Rivai "
Silahkan pilih room yang agan inginkan, Download dan ikuti tutorialnya...

Sekian dulu dari saya ya :)
Terimakasih yang sebesar-besarnya saya limpahkan kepada Allah SWT
Dan tak lupa Nabi besar Muhammad SAW
Dan juga kepada Orang tua :)
Dan kepada para kerabat dan rekan saya
juga Mastah dan member Grup advan S3C.

No comments:

Post a Comment